SERGIO Ramos dan Diego Godin akan dua palang pintu Manfaatkan real Madrid dan Atletico Madrid di final Liga Champions, Minggu, Mei 29, 2016. pusat juga memiliki dua adalah sama seperti dalam duel udara.

Ramos 32 kali untuk Real Madrid dengan dua gol di semua kompetisi telah muncul. Duet dengan Pepe melewati salah satu kunci Real Madrid final Liga Champions.

Karena di sebelah kiri Iker Casillas, Ramos mengambil ban kapten. The Spanyol bek cukup masuk akal mengingat pimpinan puncak, meskipun Real Madrid sekelas Cristiano Ronaldo adalah bintang.

Ramos dikenal sebagai bek tanpa kompromi saat satu lawan satu dengan pemain lawan, konduktor bermain, tapi sulit untuk mencetak gol melalui kepala. Bahkan sebagai bek yang paling subur di lima liga top di Eropa disajikan.

Sementara itu, Godin karakter hampir seperti Ramos. Defender Kebangsaan Uruguay juga terampil dalam duel udara. Dia bahkan satu gol ke gawang Madrid di final Liga Champions pada tahun 2014. Mencetak

Meskipun tandemnya yang telah mengundurkan diri Miranda, Godin terus menunjukkan tingkat tinggi kekuatan dalam memobilisasi pertahanan Atletico. 45 kali ia merekam satu gol di semua kompetisi.