penggawa United menjadi pemain termuda Inggris yang mencetak gol di pertandingan internasional, membantu The Three Lions menang 2-1 melawan Australia



GOAL BY DEWI AGRENIAWATI diikuti di twitter


Inggris gelandang tim nasional Jordan Henderson mengucapkan selamat kepada Marcus Rashford bahwa ia tidak takut, karena pemain muda ditandai debutnya dengan gol di kemenangan 2-1 melawan Australia.

Setelah cedera yang dialami Daniel Sturridge Liverpool Rashford penampilan awal mungkin membuka pintu untuk kesempatan untuk menembus skuad akhir Roy Hodgson di Euro 2016 bulan depan.

Henderson tidak ragu-ragu untuk menyanyikan pujian Rashford dan ia percaya bahwa rekan senegaranya bisa menghadapi tekanan untuk tampil di panggung internasional utama jika akan memasuki skuad Three Lions.



“Ini luar biasa, bukan?” Dia mengatakan Henderson mengatakan ITV setelah pertandingan.

“Ini hanya awal. Dia tidak takut, saya ingin bola setiap waktu dan itu adalah baik selesai.

” Dia melakukan itu semua. bola dengan baik, gerakan yang baik, penyelesaian bagus akhirnya. Dia hanya perlu tetap bekerja dan saya yakin dia akan menjadi pemain besar untuk Inggris dan Inggris.

“Ini berdampak pada debutnya jadi saya tidak berpikir dia akan takut. Jika dia diberi kesempatan saya yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik.”