Bandung – Samsul Arif Persib Bandung ponsel moncer muncul Piala Bhayangkara. Meskipun kegagalan untuk menang berkat gol Persib telah memenangkan tiga tujuan.

harapan yang tinggi disematkan pada Samsul Arif Bobotoh yang di Torabika Football Championship Persib (TSC) bersaing di 2016 Samsul membobol gawang lawan diharapkan sangat menelepon.

tapi permainan dari empat pertandingan TSC, Maung Bandung, bertindak, Samsul belum mencetak gol untuk Persib. Apa yang salah dengan pemain yang dijuluki “Del Piero adalah Indonesia?

Samsul bahkan untuk voting. Secara pribadi, ia sebenarnya sangat bersemangat untuk menemukan bersih dan membawa kemenangan bagi Persib. Tetapi sulit untuk memahami adalah.

bersama Persib, ia merasa perbedaan ketika Anda berada di lapangan. saat ini ia sedang mendapatkan hasil maksimal dari penyiksaan lawan dalam bentuk hambatan, terutama pembela. tingkat hadangan lawan tim lain itu lebih sulit saat masih memperkuat.

“setiap tim melawan Persib pasti punya semangat dan strategi untuk penjajah mematikan. Saya selalu merasa pribadi ditargetkan di setiap pertandingan, mengatakan: “Samsul, Selasa (2016/05/24)

untuknya, benjolan keras dari pemain lawan adalah umum Sebagai.. penerjemah ledakan, ia terbiasa untuk jatuh menjadi kendala. tapi penyiksaan jauh lebih sulit membuatnya lebih terluka.

“semua pembela selalu ingin ‘membunuh’ kita, terutama tiga pertandingan, saya terluka dalam sebuah permainan, mengatakan:. “Samsul

pelatihan keras hadangan lawan dan cedera, Samsul belajar pelajaran penting ia mengaku telah bekerja keras. untuk mencetak gol dan memenangkan setiap pertandingan bersama-sama untuk mewujudkan misi Persib.

“mungkin enggak masalah (rusak keras) karena lawan yang tidak biasa. Tapi saya pikir masa depan harus lebih waspada lagi, lebih berhati-hati, “kata pemilik nomor 9.

Samson bertekad untuk mengakhiri paceklik golnya. Karena diadan mengubahnya menjadi aset positif bagi kita untuk menjaga kemenangan, mengatakan:. “Samsul